Resep Cara Membuat Puding Coklat Spesial

Masakan Cantik - Resep Cara Membuat Puding Coklat Spesial | Tips dan bahan membuat Puding Coklat enak, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel seputar cara-cara mudah untuk membuat puding coklat yang manis dan enak. nah tentu anda semua tahu kalau puding ini sangat cocok dinikmati sebagai makanan penutup, selain rasanya yang enak. puding juga dapat membuat mood kita menjadi segar kembali, apakah anda ingin mencobanya ? berikut langsung saja disimak sajian resep dibawah ini.

 Resep Cara Membuat Puding Coklat Spesial


pertama-tama sebelum anda membuatnya siapkanlah bahan-bahannya terlebih dahulu, setelah itu alat-alat yang digunakan juga jangan lupa. kalau sudah berikut ikuti step by step  Resep Cara Membuat Puding Coklat Spesial :

 Resep Cara Membuat Puding Coklat Spesial
 Resep Cara Membuat Puding Coklat Spesial


Bahan Membuat Puding Coklat :
  • 2 bungkus agar-agar tanpa warna
  • 1500 ml susu cair
  • 1/2 sendok teh vanili bubuk
  • 275 gram gula pasir
  • 2 butir kuning telur kocok lepas
  • 2 sendok makan pasta coklat
Cara membuat puding Coklat :
  1. Yang dilakaukan yaitu campur dan masak agar-agar, susu cair dan gula pasir sambil diaduk aduk hingga mendidih.
  2. Lalu tuang kocokan kuning telur, vanili bubuk dan juga cokelat pasta diaduk-aduk hingga tercampur rata dan mendidih lagi. Angkat.
  3. Setelah itu taruh dalam cetakan puding yang bagus menurut selera anda. Dinginkan dalam lemari es agar cepat membeku dan siap disajikan.

Demikian informasi terbaru seputar  Resep Cara Membuat Puding Coklat Spesial, semoga artikel resep diatas dapat menginspirasi anda untuk membuat makanan yang enak buat keluarga tercinta