Resep Spaghetti Saus Daging Paling Enak

Resep Spaghetti Saus Daging Paling Enak - Mie khas italy atau italian ini dengan saus daging lezat sungguh mudah cara membuat nya . Anda pasti sering menikmati nya di sabuah restaurant besar atau rumah makan ternama , yang tentu nya rasa nya sudah pasti enak . Namun anda gak usah khawatir karna anda juga bisa membuat Mie khas italy ini di rumah dengan rasa yang tidak kalah enak nya dari chef yang memasak di restaurant tersebut . Simak resep masakan yang ini jika anda ingin memasak nya di rumah .

Resep spaghetti saus daging

Bahan spaghetti saus daging :
  • 500 gram spaghetti , kualitas bagus
  • 200 gram keju , kualitas sedang , parut

Bahan saus daging paling enak :
250 gram daging sapi giling
1/2 buah bawang bombai , iris tipis
3 sdm saus pedas ( bisa di tambah jika suka pedas )
1 sdm gula pasir
1 sdm garam
1 sdm saus tiram
1/2 liter air matang

Cara membuat pepes ikan pedas :
  1. Masak spaghetti yang baru anda beli dari supermarket hingga lunak , angkat , tiriskan . Siram dengan sedikit air dingin supaya spaghetti tidak lengket .
  2. Panaskan sedikit minyak , masukan bawang bombay aduk aduk hingga harum , masukan daging sapi giling aduk , masukan saus pedas , garam , gula pasir , saus tiram , aduk merata . Tuangkan 1/2 liter air aduk lagi , angkat .
  3. Siapkan piring saji , taruh spaghetti di atas nya , tuangi saus daging tepat di atas nya , lalu taburi dengan parutan keju kualitas sedang . Sajikan selagi hangat dan enak .

Anda boleh saja mengkreasikan bumbu bumbu lain nya dalam Resep Spaghetti Saus Daging ini , tapi kalau rasanya aneh alias tidak enak jangan salahkan saya yah . Anda bisa membeli spaghetti di supermatket terdekat atau jika anda ingin membuat nya sendiri juga bisa , tapi saya tidak mempunyai resep nya . Selamat memasak aja deh buat sobat yang selalu mengunjungi Tempat Resep Ku .


Keterangan resep ini:
Waktu yang di butuhkan : 17 Menit dan Cukup: untuk 2 Porsi ,
Keterangan Kalori : 269Kalori
Memperoleh bintang : 5 Bintang , dari 37 Ulasan , Updated: 5 September 2013

Resep Spaghetti Saus Daging Paling Enak

ditulis oleh Atika Sakhi