Resep Omlet Mie ( Mie Kremes Telur ) Enak

Resep Omlet Mie ( Mie Keremes Telur ) Enak - Ini adalah resep wajib jika kulkas sedang kosong atau sedang malas memasak . Karna apa , proses pembuatanya mudah banget dan menurut saya ini termasuk cemilan yang sangat bersahabat dengan kantong kita ketika tanggal tua hehe . Dari pada anda penasaran dengan resep enak yang satu ini , mending liat aja deh tuh di bawah resep nya hehe .

Resep omlet mie

Bahan mie kremes telur :
  • 1 bungkus mie instant
  • 2 butir telur
  • secukupnya penyedap rasa
  • secukupnya minyak untuk menggoreng

Cara membuat mie kremes telur :
  1. Remas remas mie masih dalam bungkus , jangan terlalu lama , cukup 2 sampai 3 kali remasan , buka bungkus nya , ambil bumbu instan nya .
  2. Siapkan mangkuk cukup besar , masukan 2 butir telur , kocok lepas , bumbui dengan bumbu mie instan dan sedikit penyedap rasa , aduk rata .
  3. Masukan mie yang sudah di remas ke dalam telur , aduk aduk .
  4. Panaskan minyak cukup banyak , tunggu hingga benar benar panas , ambil sedikit adonan dengan sendok lalu masukan ke dalam minyak panas , tunggu hingga warna kuning kecoklatan , angkat , letakan di atas tissu .
  5. Hidangkan mie keremes telur ini dengan sambal pedas .

Yaitulah resep sederhana yang biasa saya bikin ketika anak saya ingin cemilan . Namun sobat jangan telalu sering membuat resep omlet mie ( Mie Keremes Telur ) ini , karna menurut saya terlalu banyak kalori dalam resep ini yang tentu nya tidak sehat menurut saya . Jika tidak keberatan silahkan bagikan resep ini untuk teman anda yang mungkin sedang menginginkan resep berbahan sederhana dan murah meriah .


Keterangan resep ini:
Waktu yang di butuhkan : 27 Menit dan Cukup: untuk 2 orang ,
Keterangan Kalori : 444 Kalori
Memperoleh bintang : 5 Bintang , dari 25 Ulasan , Updated: 5 September 2013

Resep Omlet Mie (Mie Kremes Telur) Enak

ditulis oleh Atika Sakhi